Warga Banyuwangi Gempar, Ada Penampakan 'Jokowi' di Kebun Buah Naga

Senin, 04 Januari 2021 - 07:13 WIB
loading...
Warga Banyuwangi Gempar, Ada Penampakan Jokowi di Kebun Buah Naga
Imron Sholeh, petani buah naga di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menghebohkan dunia maya karena wajahnya mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/iNews TV/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Imron Sholeh, membuat geger jagad maya. Petani buah naga asal Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi tersebut, memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) .

(Baca juga: Foto Profil Mirip Jokowi, Akun Facebook Imron Gondrong Viral )

Akibat kemiripan wajah tersebut, membuat pria yang kini berusia 46 tahun tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya dan oleh warga sekitar. Ratusan netizen mengomentari petani yang akrab disapa Imron Gondrong ini di akun Facebooknya.

Petani buah naga yang memiliki seorang istri dan lima anak ini, juga tidak menyangka wajahnya dikatakan mirip dengan orang nomer satu di Indonesia. "Saya senditi tidak pernah menyangka kalau wajah saja mirip dengan Pak Jokowi ," tuturnya sederhana.



Kemiripan ini ramai diperbincangkan, setelah foto profil akun Facebooknya dengan nama Imron Gondrong, yang sudah diunggah sejak dua tahun silam, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2019, muncul dilaman media sosial.

Imron, yang merupakan alumni santri Pondok Pesantren Darrusalam Blok Agung Banyuwangi, dalam foto profilnya nampak sedang tersenyum dan dinilai netizen sangat mirip dengan Presiden Jokowi .

(Baca juga: Jatuh ke Jurang di Lereng Gunung Rinjani, Pendaki Asal Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa )

Namun secara fisik, Imron berberda dengan Presiden Jokowi . Sesuai dengan namanya, Imron Gondrong memiliki rambut yang panjang, dengan asesoris gelang dan cincin akik. Bahkan anting-anting di telinga kanannya, juga menjadi ciri khas Imron Gondrong.

Kesehariannya, Imron merupakan petani sekaligus pengepul buah naga yang sering mengirim buah ke sejumlah kota di Indonesia, seperti ke Denpasar, Bima, Semarang, dan Yogyakarta. Sejak fotonya viral tersebut, usaha buah naganya kian melejit. Bahkan permintaan buah naganya datang dari Jakarta, Pekanbaru, dan sejumlah kota di Kalimantan.

(Baca juga: Tawuran Kelompok Remaja Pecah di Medan, Aparat Polsek Dibantu Brimob Lakukan Tindakan Tegas )

Sementara istri Imron Gondrong, Yayuk Sri Rahayu juga tidak menyangka foto suaminya dikaitkan mirip dengan orang nomor satu di Indonesia. "Saya jadi takut kalau wajah suami saya dimirip-miripkan dengan Presiden Jokowi ," ujarnya sambil tersenyum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)