Seorang Anak di Cirebon Tewas Terseret Aliran Sungai Deras

Jum'at, 01 Januari 2021 - 17:06 WIB
loading...
Seorang Anak di Cirebon Tewas Terseret Aliran Sungai Deras
Seorang anak di Desa Cirebongirang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (1/1/2021) siang, ditemukan tewas diseret aliran Sungai Cideng. Foto/iNews TV
A A A
CIREBON - Seorang anak di Desa Cirebongirang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat, Jumat (1/1/2021) siang, ditemukan tewas diseret aliran Sungai Cideng. (Baca juga: Cuaca Buruk, Pencarian Wisatawan Hilang di Parairan Banyuwangi Dilanjutkan Pagi Ini)

Korban diduga terjatuh saat sedang bermain dengan temannya. Tim gabungan menemukan korban dua kilometer dari tempat kejadian.

Eddy Sukamto, Koordinator Pos SAR Cirebon mengatakan, jenazah korban ditemukan setelah petugas gabungan menelusuri aliran Sungai Cideng. Bocah tenggelam yang diketahui bernama Aditia terpleset ke sungai saat sedang bermain dengan temannya. (Baca juga: Aksi Heroik, Warga Naik Batang Pisang demi Selamatkan Korban Tenggelam)

Korban yang diduga tak bisa berenang ini terseret arus sungai. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan langsung di evakuasi oleh Tim SAR dari Basarnas menuju ke rumah duka,” kata Sukamto, Jumat (1/1/2021
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)