2 Mobil Adu Banteng di Jalur Palopo-Makassar, 2 Korban Tewas Seketika

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
2 Mobil Adu Banteng di Jalur Palopo-Makassar, 2 Korban Tewas Seketika
Kecelakaan maut terjadi di jalan poros penghubung Palopo-Makassar, di Dusun Batocokko, Desa Lalileseng, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Kecelakaan maut terjadi di jalur poros Palopo-Makassar, tepatnya di Dusun Batocokko, Desa Lalileseng, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, Kamis (31/12/2020).

(Baca juga: Truk Terbalik di Tol Cipali, Sopir dan Kernet Asal Lumajang Tinggal Nama )

Mobil warna hitam bernomor polisi DW 1040 AF, yang dikemudikan Alimuddin, menghantam mobil warna putih bernomor polisi DP 1545 CF yang dikemudikan Agus Ariyadi. Akibat kejadian ini, dua orang tewas seketika.

Korban tewas adalah Alimuddin, dan anak berusia tujuh tahun. Selain dua korban tewas, kecelakaan maut ini juga mengakibatkan tujuh orang luka berat. Kecelakaan maut ini menggemparkan warga sekitar lokasi kejadian.



Kasat Lantas Polres Wajo , AKP M. Yusuf mengatakan, dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan maut terjadi akibat mobil hitam bernomor polisi DW 1040 AF yang dikemudikan Alimuddin, melaju kencang dan mengambil jalur terlalu ke kanan.

"Mobil yang dikemudikan Alimuddin, melaju dari arah utara menuju ke selatan, dan mengambil jalur terlalu ke kanan. Sementara dari arah sebaliknya, ada mobil putih yang dikemudikan Agus Ariyadi bernomor polisi DP 1545 CF. Saat berada di TKP kedua mobil langsung beradu muka," ujarnya.

(Baca juga: Lagi Asyik Tegak Miras, Wanita-wanita Seksi di Kafe Holywings Gold Kaget Dibubarkan Satpol PP)

Benturan yang sangat keras antar kedua mobil, membuat mobil rusak berat dan para penumpangnya mengalami luka serius. Korban tewas dan luka berat kini berada di Puskesmas Kera, serta Puskesmas Salobulo. Kasus kecelakaan maut ini, masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Wajo .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)