Tak Angkat Telpon, Nenek Rengsi Ternyata Sudah Menjadi Mayat

Selasa, 29 Desember 2020 - 10:38 WIB
loading...
Tak Angkat Telpon, Nenek Rengsi Ternyata Sudah Menjadi Mayat
Nenek Rengsi ditemukan tewas di kamar rumahnya di Dusun I Tengkolan, Desa Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. (Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Penasaran dengan suara dering telpon yang tak diangkat, seorang tetangga masuk ke dalam rumah seorang nenek bernama Rengsi Sihombing (77). Betapa terkejutnya sang tetangga, ternyata si nenek yang tinggal di Dusun I Tengkolan, Desa Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun itu telah menjadi mayat.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kapolsek Tanah Jawa Kompol Slamet mengatakan, korban ditemukan tetangganya Senin (28/12/2020) malam yang curiga mendengar suara deringan handphone berulang-ulang dan tidak diangkat, dari dalam rumah korban.

"Tetangga korban bermaksud menyampaikan telpon korban berdering, dan saat masuk ke rumah korban tercium bau tidak sedap kamar korban,dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa," ujar Slamet, Selasa (29/12/2020). (Baca: Gempa Bumi 5,0 SR Guncang Waijellu Sumba Timur NTT).

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis dan polisi tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan terhadap korban. Atas permintaan keluarga, korban tidak divisum sebab diduga meninggal karena penyakit yang diidapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)