Duh! Anak 7 Tahun Diculik lalu Ditukar dengan 2 Tabung Gas di Toko Klontong

Sabtu, 26 Desember 2020 - 07:38 WIB
loading...
Duh! Anak 7 Tahun Diculik lalu Ditukar dengan 2 Tabung Gas di Toko Klontong
Bocah laki-laki usia tujuh tahun di Makassar, Sulawesi Selatan diculik pengendara motor dan ditukar dua buah tabung gas ukuran 3 kilogram. Foto Polsek Makassar/iNews TV/Leo MN
A A A
MAKASSAR - Anak laki-laki usia tujuh tahun di Kota Makassar , Sulawesi Selatan diculik pengendara motor dan ditukar dua buah tabung gas ukuran 3 kilogram di sebuah toko klontong. Saat aksi penculikan itu terjadi pelaku sempat terekam kamera CCTV milik salah satu warga begitu melintas di jalan raya.

Dalam rekaman CCTV milik salah satu warga di Jalan Maccini Raya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar , Sulawesi Selatan terlihat saat pelaku penculikan anak berkendara sepeda motor dengan mengenakan helm warna kuning dan baju berwarna putih melintas di Jalan Maccini Raya sekitar pukul 21.00 Wita pada Jumat malam 25 Desember 2020.

Nampak pelaku membonceng anak laki-laiki usia 7 tahun, korban penculikan diketahui adalah Algani yang sudah viral disebar di media sosial di Kota Makassar terkait info kehilangannya.

(Baca: Oknum Polisi Aniaya Kepala Puskesmas saat Pesta Pernikahan)

Diketahui modus pelaku saat menculik yakni mengiming-imingi uang tunai Rp10 ribu agar korban ikut dengan pelaku untuk membeli gorengan. Setelah itu korban penculikan Algani ikut bersama pelaku yang hingga saat kini belum diketahui identitasnya.

Korban lalu dibawa ke Jalan Pongtiku Kota Makassar, Sulawesi Selatan di salah satu toko tabung gas dan di toko tersebut korban ditukar dengan dua unit tabung gas ukuran 3 kilogram.

Dalih pelaku terhadap pemilik toko tabung gas akan kembali karena lupa membawa uang sebagai jaminan korban penculikan itu di tinggal di warung kelontong tersebut.

Aksi penculikan ini terbongkar setelah korban menangis ke pemilik toko tabung gas hendak kembali ke rumahnya di Jalanmaccini Raya dan lelaki yang membawa dua unit tabung gas itu bukan keluarganya.

Pihak keluarga korban penculikan saat ini telah mendatangi kantor Polsek Makassar untuk melapor. Sementara anak laki-laki usia 7 tahun, Algani telah kembali kerumahnya setelah diantar oleh pemilik toko tabung gas ke Jalan Maccini Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

(Bisa diklik: Kalah Telak di Pilkada, Golkar Bandung Mulai Memanas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)