Pabrik Mebel Terbakar, Dua Pekerja Luka-luka

Kamis, 16 April 2020 - 21:09 WIB
loading...
Pabrik Mebel Terbakar, Dua Pekerja Luka-luka
Pabrik mebel milik CV Istana Perabot hangus terbakar di Jalan Jala V Lingkungan IV Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Kamis (16/4/2020). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Pabrik mebel milik CV Istana Perabot hangus terbakar di Jalan Jala V Lingkungan IV Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Sumut, Kamis (16/4/2020).

Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus mengatakan kebakarannya terjadi sekitar pukul 13.00 WIB saat Pekerjanya sedang bekerja seperti biasanya. “Yang terbakar ini Pabrik meubel. Belum tau penyebab kebakarannya. Masih dalam penyelidikan Polisi,” terangnya.

Dikatakannya, akibat kebakaran itu, dua pekerjanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat di kawasan Kecamatan Medan Marelan. “Ada dua orang Pekerjanya yang luka ringan,” sebutnya. (BACA JUGA: Dua Pekerja Pabrik Tewas Tertimpa Mesin Produksi Pecah Belah)

Dia menyebut kebakaran yang menghanguskan hampir 80 persen bangunan itu diduga disebabkan banyaknya bahan material yang mudah terbakar sehingga membuat api dengan cepat menghanguskan Pabrik sekaligus gudang tersebut.

“Menurut saksi, warga sekitar Pabrik ini sudah dua kali terbakar. Ilegal Pabriknya dan sudah lama berdiri di sini (Kecamatan Medan Marelan),” pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)