Calon Bupati Minut Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 - 22:48 WIB
loading...
Calon Bupati Minut Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19
Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe bantu warga terdampak pandemi Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus melakukan aksi sosial untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Shintia turun langsung membagikan bantuan kepada warga di sejumlah titik Kecamatan Kema dan Kauditan, mulai dari Desa Kema 1 dan 3, perempatan Kauditan dan Desa Kaima, kemarin.

Dengan tetap menjaga jarak, Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem ini, membagikan bahan makanan, masker, hand sanitizer, peralatan ibadah untuk salat serta bantuan berupa materi.Warga antusias menyambut bantuan yang diberikan SGR, sapaan akrab Shintia.

"Bersyukur atas perhatian dan bantuan dari Ibu SGR kepada kami, masa sekarang yang serba sulit ini" ujar Fatmawati, warga Desa Kema.

Kedepannya SGR akan melanjutkan pemberian bantuan ke sejumlah daerah lainnya yang ada di Minut. SGR juga mengimbau warga Minahasa Utara tetap mematuhi aturan pemerintah.

"Saya berharap, warga tetap mematuhi himbauan pemerintah soal jaga jarak, hindari kerumunan orang, bekerja dan belajar dari rumah serta selalu pakai masker hingga rajin cuci tangan," pungkas SGR.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)