Tak Terima Ditampar, Pemuda Tomohon Gelap Mata Tusuk Teman Sendiri

Senin, 21 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
Tak Terima Ditampar, Pemuda Tomohon Gelap Mata Tusuk Teman Sendiri
RN alias Renaldy (duduk) digelandang ke Mapolres Tomohon karena menusuk temannya sendiri. Foto/Okezone/Subahn Sabu
A A A
TOMOHON - RN alias Renaldy (20) tega menusuk temannya sendiri, Vega (25) hanya karena sakit hati ditampar oleh korban. Rendy menusuk korban di bagian tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri. Akibatnya korban harus dirawat di RS Bethesda Tomohon, Sulawesi Utara.

(Baca juga: Tak Punya Uang untuk Mudik, Pemuda Bolmong Ini Curi 8 Babi Milik Majikan)

Katim URC Totosik Polres Tomohon , Bripka Yanny Watung mengatakan, kronologis kejadian berawal pada Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 15.00 Wita di rumah teman pelaku dan korban, Jerry di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

(Baca juga: Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya)

Pelaku dan korban beserta rekan mereka bermain game online di handphone mereka masing-masing sambil menenggak minuman keras (miras). Sekitar pukul 16.30 Wita korban menghampiri pelaku dan meminjam sepeda motor pelaku. Namun tidak dizinkan dengan alasan kendaraan roda dua miliknya bahan bakarnya hampir habis.

Karena tidak dipinjamkan, selanjutnya korban menampar sebanyak satu kali ke arah pipi pelaku. Merasa sakit hati selanjutnya pelaku lari menuju ke rumahnya dan mengambil sebilah pisau yang disimpannya di dapur. Pelaku kemudian kembali ke rumah Jerry.

Sesampainya di lokasi pelaku melihat korban masih duduk namun terhalang meja. Pelaku kemudian melompat melewati meja yang menghalangi korban dan langsung menusuk dengan pisau ke arah tangan dan dada kiri korban. "Melihat hal tersebut rekan korban dan korban kemudian mengeroyok pelaku. Tidak jauh dari TKP, tante pelaku, Syul Pandelaki datang dan langsung melerai pengeroyokan tersebut,” kata Watung, Senin (21/12/2020)

Pelaku kemudian berhasil ditangkap saat bersembunyi di salah satu kamar dalam rumah tantenya. Saat diinterogasi tentang keberadaan barang bukti, pelaku mengaku barang bukti sebilah pisau tersebut tertinggal di TKP.

Tim kemudian berkolaborasi dengan personel Polsek Tomohon Tengah dipimpin Kanit Intel Ipda J Motulo kembali bergerak ke TKP dan berhasil menemukan barang bukti tersebut berada di belakang rumah Jerry. "Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung di amankan ke mako polres Tomohon," jelas Watung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)