Bupati Tebo Tandatangani Nota Kesepakatan Yayasan Inisatif Dagang Hijau

Senin, 21 Desember 2020 - 17:43 WIB
loading...
Bupati Tebo Tandatangani Nota Kesepakatan Yayasan Inisatif Dagang Hijau
Sukandar, Bupati Tebo, Jambi, menandatangani nota kesepahaman tentang peningkatan produksi, proteksi dan inklusi, di Jakarta, Senin (14/12/2020).
A A A
MUARA TEBO - Sukandar, Bupati Tebo, Jambi, menandatangani nota kesepahaman tentang peningkatan produksi, proteksi dan inklusi, di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Acara yang diinisiasi Yayasan Inisiatif Dagang Hijau ini melibatkan sejumlah pemangku kepentingan utama seperti pemerintah, masyarakat, swasta, dan lembaga swadaya masyarakat.

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengharapkan dengan diaplikasikannya program yang telah dicanangkan dapat membantu masyarakat petani di Kabupaten Tebo untuk meningkatkan perekonomiannya.

"Percepatan penerapan konsep pertumbuhan ekonomi hijau berbasis komoditas ini akan sangat membantu masyarakat petani untuk meningkatkan perekonomian seiring dengan program pemerintah pusat untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan lingkungan" pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kehutanan Provinsi Jambi Ahmad Bestari, Ketua Pengurus Yayasan Inisatif Dagang Hijau Fitria Ardiansyah, Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora, Kadis PUPR Erwanto, serta mitra Yayasan Inisiatif Dagang Hijau.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)