Geger, Mayat dengan Leher Terikat Tali Rafia Ditemukan di Sungai Gladak Serang

Senin, 21 Desember 2020 - 12:17 WIB
loading...
Geger, Mayat dengan Leher Terikat Tali Rafia Ditemukan di Sungai Gladak Serang
Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat seorang pria dengan kondisi leher terikat tali plastik dari Sungai Gladak Serang, Kota Probolinggo, Jatim, Senin (21/12/2020). Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Geger. Mayat seorang pria dengan kondisi leher terikat tali plastik ditemukan di Sungai Gladak Serang, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo , Jawa Timur, Senen (21/12/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang bermain di sekitar sungai. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke warga dan ke kantor polisi. "Korban posisinya tengkurap dan lehernya ada ikatan tali rafia," kata Hartono, salah seorang warga sekitar lokasi.

(Baca juga: Mayat Misterius Mengapung di Sungai Batanghari Gemparkan Warga Tebo)

Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso membenarkan penemuan mayat tersebut. "Benar ada penemuan mayat di Sungai Gladak Serang," katanya.

(Baca juga: Sultan Nuku, Keberanian dan Kekuatan Batin Mengusir Penjajah dari Tidore)

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Mohamad Ansori (47), warga Jalan Sunan Bonang, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. "Indentitas korban sudah diketahui , dan polisi masih meminta keterangan saksi saksi," kata Teguh.

Unit Reskrim Polres Probolinggo Kota juga sudah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya Ansori. "Untuk motif masih kita dalami, dan jenazah sudah dievakuasi untuk dilakukan visum et repertum di RSUD dr M Saleh," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)