Dua Truk 'Adu kambing' di Jalinsum, 1 Tewas dan 3 Terluka

Jum'at, 18 Desember 2020 - 17:52 WIB
loading...
Dua Truk Adu kambing di Jalinsum, 1 Tewas dan 3 Terluka
Peristiwa lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 06.30 WIB menelan korban jiwa. SINDOnews/Era
A A A
MURATARA - Peristiwa lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 06.30 WIB menelan korban jiwa.

Tabrakan yang tidak terelakan lagi itu antara mobil Truk Mitsubishi nopol BH-8087-DU yang dikendarai oleh Hengki, dengan membawa seorang penumpang Abdul Aziz yang datang dari arah Jambi menuju ke arah Lubuklinggau. Dengan mobil truk mitsubishi canter Nopol BG-8710-EG yang di kemudikan oleh Doni Herlambang berpenumpangkan Polimin, dari arah Lubuklinggau menuju Jambi.

“Dalam peristiwa itu ada empat orang yang menjadi korban, dan satu orang di antaranya dikabarkan meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah,” jelas Kasat Lantas Polres Muratara AKP Muhammad Sadeli. (Baca: Tak Berizin, Aksi FPI di Babel Hanya Berlangsung 10 Menit).

Korban yang luka-luka di rawat di RSUD Rupit, sedangkan satu orang atas nama Polimin meninggal dunia hingga kini masih menunggu diambil oleh pihak keluarga. "Sedangkan untuk dua truk yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi ke Mapolres Muratara. Polisi belum bisa menjelaskan kronologi dan penyebab dari tabrakan itu. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan, yang pasti dua truk ini dari arah berlawanan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.252#12.26)