Hasil Pleno Rekap Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan Tingkat Kabupaten

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:55 WIB
loading...
Hasil Pleno Rekap Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan Tingkat Kabupaten
Ketiga LO Paslon Pilkada Bangka Selatan menandatangani hasil Pleno tingkat Kabupaten.
A A A
BANGKA SELATAN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan resmi melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Bangka Selatan tingkat kabupaten di hotel Grand Marina, Toboali, Bangka Selatan, Rabu (16/12/2020).

Rapat Pleno yang dihadiri oleh unsur Fokopimda Bangka Selatan, Bawaslu Kabupaten, PPK Se Bangka Selatan, LO masing-masing Paslon, dan pihak terkait lainnya juga dikawal oleh aparat keamanan setempat.

Adapun hasil pleno Rekap Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan Tingkat Kabupaten tersebut antara lain Paslon no urut 1 Kodi-Rusliyadi memperoleh total suara sebanyak 9.422, Paslon no urut 2 Aditya-Damiri 19.788, Paslon no urut 3 Rina-Doni 27.634 dan Paslon no urut 4 Riza-Debi 40.345.

(Baca juga: Ini Alasan Pemuda asal Malang Nekat Sebrangi Teluk Balikpapan Pakai Galon demi Pulang Kampung )

Ketua KPU Bangka Selatan, Amri bersyukur Pleno tingkat kabupaten tersebut berjalan lancar. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar meskipun LO salah satu Paslon tidak hadir, namun itu tidak menghambat proses pleno kita hari ini dan ketiga LO Paslon telah menerima dan menandatangani hasil Pleno tingkat Kabupaten," katanya.

Komisioner Bawaslu Bangka, Azhari, mengatakan, Pleno tingkat Kabupaten tersebut sudah berjalan sesuai aturan. "Hasil pengawasan kami, Pleno tingkat Kabupaten ini tidak ada masalah dan berjalan sesuai aturan," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)