Usai Gasak Motor, Kawanan Pencuri Todongkan Pistol ke Arah Warga

Kamis, 16 April 2020 - 19:25 WIB
loading...
Usai Gasak Motor, Kawanan Pencuri Todongkan Pistol ke Arah Warga
Febriana dan ibunya shock karena motor yang baru diparkirnya di sebuah minimarket di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung hilang dibawa kawanan pencuri, Kamis (16/4/2020). Foto iNews TV/Ruslan AS
A A A
BANDARLAMPUNG - Febriana dan ibunya shock karena motor yang baru diparkirnya di sebuah minimarket di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung hilang dibawa kawanan pencuri, Kamis (16/4/2020). Dalam aksinya kawanan pelaku juga sempat menodongkan senjata api kearah warga yang berusaha mengejarnya. Meski berhasil kabur namun motor salah satu pelaku tertinggal di sekitar lokasi kejadian.

Korban terlihat trauma dengan peristiwa yang baru saja dialaminya tersebut, karena tidak percaya jika sepeda motor yang baru saja diparkirkan di depan minimarket dibawa kabur kawanan pelaku curanmor.

Hamid warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, dalam peristiwa itu kawanan pencuri yang diduga berjumlah dua orang sempat terjatuh saat dikejar oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Mungkin karena takut tertangkap salah seorang pelaku kemudian menodongkan senjata api ke arah warga yang berusaha mengejarnya dan meninggalkan motor yang dibawanya di lokasi kejadian,” ungkap Hamid.

Menurut Hamid, kawanan pelaku curanmor tersebut akhirnya berhasil melarikan diri dengan berboncengan menggunakan sepeda motor milik korban.

Sementara aparat kepolisian yang tiba ke lokasi kejadian langsung membawa korban beserta putrinya ke Mapolresta Bandar Lampung guna membuat laporan atas kejadian yang dialaminya tersebut.

Menurut Febriana, kawanan pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berhasil melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor miliknya. “Ya salah seorang pelaku sempat menodongkan senjata api ke arah warga yang berupaya mengejar para pelaku,” kata dia.

Kasus pencurian sepeda motor ini kini masih ditangani pihak Polresta Bandar Lampung. Polisi masih meminta keterangan korban serta saksi yang berada di lokasi kejadian.

Sementara sepeda motor milik pelaku curanmor yang ditinggal kabur tersebut masih diamankan polisi sebagai barang bukti untuk dilakukan proses penyelidikan serta mengidentifikasi para pelakunya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)