Pindah Tugas, Kapolres Simalungun Apresiasi Dukungan Jurnalis

Rabu, 13 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
Pindah Tugas, Kapolres Simalungun Apresiasi Dukungan Jurnalis
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bersama para jurnalis pada acara pamitan pindah tugas sebagai Wakapolresta Jakarta Pusat. Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Pindah tugas sebagai Wakapolresta Jakarta Pusat, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu mengapresiasi dukungan jurnalis sebagai mitra tugasnya.

Dalam acara pamitan sekaligus makan malam dengan para wartawan unit Polres Simalungun, Selasa (12/5/2020) malam, Heri yang dikenal dekat dengan para jurnalis mengatakan selama bertugas lebih kurang 8 bulan sebagai Kapolres Simalungun peran jurnalis sangat besar mendukung tugasnya.

"Saya mengapresiasi dukungan rekan-rekan jurnalis yang sangat besar perannya mendukung tugas saya sebagai Kapolres Simalungun selama lebih kurang 8 bulan," ujar Heri.(Baca juga : Gotong Royong Atasi Covid-19, ARFI Berikan Sembako untuk Pekerja Konstruksi )

Dia juga tetap mengharapkan tetap terjalinnya hubungan baik meski sudah pindah tugas dan meminta jurnalis tetap mendukung kapolres baru nantinya.

Dalam kesempatan itu Heri juga menyampaikan bantuan kepada para jurnalis yang sehari-hari meliput di Polres Simalungun.

Mewakili wartawan Syahru I Silitonga dari TVRI yang juga sekretaris wartawan unit Polres Simalungun menyampaikan terimaksih atas jalinan kemitraan yang sangat baik dan harmonis dengan AKBP Heribertus Ompusunggu selama menjabat Kapolres Simalungun.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)