Partai Ummat Bentukan Amien Rais Duduki Kantor DPW PAN DIY untuk Konsolidasi

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:04 WIB
loading...
Partai Ummat Bentukan Amien Rais Duduki Kantor DPW PAN DIY untuk Konsolidasi
PIC Partai Ummat DIY, Nazaruddin. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
YOGYAKARTA - Partai Ummat terus berjuang mengambangkan sayap di daerah. Bahkan di Yogyakarta, partai besutan Amien Rais ini mulai menguasai kantor DPW PAN DIY di Jalan Ngeksigondo, Yogyakarta.

(Baca juga: Rem Truk Blong Sasak Pemotor di Jalur Gunung Bromo, 3 Tewas Berserakan di Jalan )

Langkah berani ini dilakukan mantan Ketua DPW PAN DIY yang sekarang menjadi PIC Partai Ummat DIY Nazaruddin. Menurutnya pihaknya tidak menduduki kantor DPW PAN DIY. Namun kantor tersebut adalah lilik kader Partai Ummat . "Memang sejak saya mundur dari posisi Ketua PAN DIY, ini kantor kami bukan kami merebutnya," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Dijelaskannya, bahwa kantor yang sebelumnya digunakan untuk DPW PAN DIY tersebut adalah milik salah satu kader Partai Ummat . Dengan demikian untuk bagian belakang kemudian digunakan untuk kantor Partai Ummat .

(Baca juga: Jalannya Pleno Rekapitulasi Hasil Pilwali Surabaya Molor dan Diskorsing, Ada Apa? )

"Ini kita lakukan konsolidasi Partai Ummat . ke depan kita siapkan. Kader-kader kita di masing masing Kabupaten hingga Kecamatan," ulasnya. Ke depan di masing-masing Kabupaten akan muncul kantor-kantor Partai Ummat yang akan dibidangi beberapa mantan kader PAN di masing-masing Kabupaten.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)