Tabrak Mobil Parkir, Dua Pengendara di Padang Sekarat

Selasa, 15 Desember 2020 - 12:34 WIB
loading...
Tabrak Mobil Parkir, Dua Pengendara di Padang Sekarat
Petugas lalu lintas melakukan olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara motor nyaris tewas.Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Dua orang pengendara motor nyaris tewas setelah menabrak mobil yang sedang parkir Jalan Ir Juanda, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (15/12/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Kanit Kecelakaan dan Lalu Lintas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, sepeda motor tersebut datang dari arah Ulak Karang menuju kawasan Pasar Raya, dua orang yang menunggangi Honda Beat nomor polisi (nopol) BA 5961 OU berinisial GL (20) dan RI (23) menabrak mobil Nissan Grand Livina BA 1520 NN milik MA (28).

(Baca juga: Riau Gempar, Sebuah Wisma Terbakar Hebat 6 Orang Tewas Terpanggang )

"Kejadiannya itu pada subuh hari, bukan karena lepas kendali tapi pengendara motor itu tidak melihat ada satu unit mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan karena mogok," katanya, Selasa (15/12/2020)

Arisman menambahkan saat kejadian lalu lintas masih sepi. Hanya saja, lokasi kecelakaan berada tak jauh dari jembatan dan berada di tikungan dengan kontur patah. Akibat kejadian tersebut, para pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

(Baca juga: 99 Aparat Gabungan Amankan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Kobar untuk Pilkada Kalteng )

"Tidak ada korban tewas, sementara pemilik mobil tidak apa-apa, hanya saja kondisi mobilnya yang di bagian belakang ringsek dihantam sepeda motor," tuturnya. Sementara dua orang yang menaiki motor beat tersebut dilarikan di RSUP. M. Djamil Padang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)