Besok, Pleno Rekap Hasil Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan Tingkat Kabupaten Digelar

Selasa, 15 Desember 2020 - 10:51 WIB
loading...
Besok, Pleno Rekap Hasil Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan Tingkat Kabupaten Digelar
Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Bangka Selatan 2020 di PPK Toboali. Foto/iNews.id/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Bangka Selatan tingkat Kabupaten pada esok hari, Rabu (16/12/2020).

Menurut Ketua KPU Bangka Selatan Amri, saat ini seluruh rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Bangka Selatan tingkat Kecamatan termasuk hasil penghitungan Pemungutan suara ulang di TPS 5 Airbara Kecamatan Airgegas telah diserahkan seluruh PPK ke KPU Bangka Selatan.

"Hasil rekap penghitungan suara di setiap PPK termasuk hasil penghitungan suara pemungutan ulang di TPS 5 Airbara semuanya sudah disampaikan ke KPU. Surat suaranya sudah kita amankan di gudang logistik. Rabu besok, kita akan menggelar pleno tingkat Kabupaten di hotel Grand Marina Toboali," katanya, Selasa (15/12/2020).

(Baca juga: Riau Gempar, Sebuah Wisma Terbakar Hebat 6 Orang Tewas Terpanggang)

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Selatan dan seluruh stake holder terkait yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Pilkada Bangka Selatan yang keempat kalinya hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Komisioner Bawaslu, Azhari mengatakan, proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK sudah berjalan sesuai aturan.

(Baca juga: Pilkada Bangka Selatan 2020, Partisipasi Pemilih Terendah di Kecamatan Toboali)

"Hasil pengawasan kami, rekap penghitungan di semua PPK sudah sesuai dengan ketentuan dan berjalan dengan lancar," ucapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)