Diteriaki Maling Anjing, Pria di Deliserdang Tewas Digebuki Massa dan Motor Dibakar

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:15 WIB
loading...
Diteriaki Maling Anjing, Pria di Deliserdang Tewas Digebuki Massa dan Motor Dibakar
Jenazah Mr X yang tewas dihakimi massa saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. Foto: Sartana/SINDOnews
A A A
MEDAN - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan setelah dihajar massa di Dusun III Bangun Setia, Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang , Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (14/12/2020).

Mirisnya, kemarahan massa hanya karena pria tersebut diduga hendak mencuri maling anjing peliharaan di sekitar lokasi kejadian.

(baca juga: Pasangan Diduga Suami Istri Pelaku Pencurian Ayam Terekam CCTV )

Semula, sekitar pyukul 03.45 WIB, Mr X ini melintas dengan seorang rekannya mengendarai sepeda motor sambil membawa karung goni yang berisi dua ekor anjing. Kemudian, seorang ibu rumah tangga, S Br Tarigan, 45, yang menaruh curiga langsung berteriak maling.

Massa langsung berhamburan mengejar kedua pria tidak dikenal tersebut, dan seorang berhasil ditangkap. Warga yang tersulut emosi langsung saja menggebuki pria tadi hingga tewas di tempat.

(baca juga: Tega Perkosa Putri Kandung, Seorang Bapak Tewas Dihakimi Massa )

Tak hanya itu, massa juga membakar sepeda motor milik pria malang itu. Usai kejadian itu, warga kemudian memberitahukan peristiwa itu ke Kepala Dusun (Kadus) setempat dan dilaporkann ke Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja membenarkan kasus dugaan maling anjing peliharaan yang berujung tewasnya satu orang yang belum diketahui identitasnya ini.

“Begitu tiba di lokasi, petugas melihat salah satu pelaku sudah tergeletak dengan posisi telentang di sawah dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Ricky.

(baca juga: Dituduh Mencuri Pisang, Mantan Anggota Dewan Nyaris Dihakimi Massa )

Selanjutnya, polisi membawa jasad Mr X tersebut ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi. Selain itu, polisi juga membawa beberapa barang bukti yang diduga kuat hasil kejahatan keduanya.

“Barang bukti yang kita amankan berupa sepeda motor yang sudah hangus terbakar, 1 buah karung berisi 2 ekor anjing yang terdiri dari 1 ekor masih hidup dan 1 ekor lagi sudah mati, diduga diracun," tandasnya.
(end)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)