Ketua DPRD Pangandaran Imbau Masyarakat Bijak Sikapi Hasil Pilkada 2020

Senin, 14 Desember 2020 - 17:45 WIB
loading...
Ketua DPRD Pangandaran Imbau Masyarakat Bijak Sikapi Hasil Pilkada 2020
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin.
A A A
PANGANDARAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran Asep Noordin mengimbau masyarakat untuk bersikap bijak dalam menyikapi hasil Pilkada 2020.

"Pesta demokrasi yang diselenggarakan secara serentak Rabu, (9/12/2020) merupakan kepentingan bersama kedepan untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran," kata Asep.

Asep menambahkan, masyarakat jangan mudah terpengaruh informasi yang belum tentu akurat kebenarannya.

Biasanya situasi saat Pemilu seperti ini mudah sekali dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab menyebarkan hoaks. "Jangan cederai demokrasi oleh informasi yang berbau provokatif dan menimbulkan konplik," tambahnya.

Asep berpesan, bagi masyarakat Pangandaran hendaknya bersikap dewasa dalam momentum politik karena penyelenggaraan Pilkada 2020 sudah ada penyelenggara dan pengawas. "Untuk hasil Pilkada Pangandaran 2020 kita tunggu dari penyelenggara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU)," paparnya.

Dijelaskan Asep Noordin walau dinamika perolehan suara versi hitung cepat dan internal tim pemenangan masing-masing mengklaim menang, tetapi semua harus bersabar menunggu data resmi dari KPU Pangandaran. "Tetap jaga kebersamaan, tingkatkan solidaritas, kukuhkan persatuan dan kesatuan," jelas Asep Noordin.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)