Santer Diisukan Jadi Menteri Sosial, Ini Jawaban Risma

Senin, 14 Desember 2020 - 17:04 WIB
loading...
Santer Diisukan Jadi Menteri Sosial, Ini Jawaban Risma
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjawab mengenai isu tawaran yang masuk ke dirinya untuk hijrah dari Surabaya ke Jakarta menjadi Menteri Sosial (Mensos). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kabar tentang rencana pengangkatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi Menteri Sosial (Mensos) masih saja mengelinding. Berbagai pihak ikut meramaikan isu itu menjadi kabar yang terus dibicarakan.

(Baca juga: Risma Berpeluang Jadi Mensos Gantikan Juliari Batubara)

Melihat banyaknya isu yang terus saja menkaitkan namanya menjadi penganti Juliari Batubara, Risma dengan tegas membantah ada tawaran yang masuk ke dirinya untuk hijrah dari Surabaya ke Jakarta menjadi Mensos.

(Baca juga: Tak Puas Jawaban Kapolres Ciamis, Ini Langkah Massa Simpatisan Habib Rizieq)

“Jare sopo (kata siapa),” kata Risma ketika menjawab pertanyaan tentang adanya tawaran menjadi Mensos, Senin (14/12/2020).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) itu juga membantah adanya ditelepon langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menawarinya menjadi Mensos seperti isu yang berkembang belakangan ini. "Gak ono (Nggak ada telepon)," ujarnya.

Saat ini, Risma masih berkonsentrasi menyelesaikan tugasnya menjadi Wali Kota Surabaya sampai Februari mendatang. Banyak hal yang masih ingin dilakukannya dalam sisa pengabdian di Kota Pahlawan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)