alexametrics

Duel Bocah Jadi Tontonan Malah Direkam Sang Ayah Viral di Medsos

loading...
Duel Bocah Jadi Tontonan Malah Direkam Sang Ayah Viral di Medsos
Bocah duel di Kabupaten Semarang viral di media sosial (medsos).Foto/Instagram
A+ A-
SEMARANG - Jagat duni maya dihebohkan dengan video berisi duel yang melibatkan dua bocah. Ironisnya, kejadian itu disaksikan rekan-rekannya dan direkam oleh lelaki dewasa yang diduga orangtua dari salah seorang bocah yang berkelahi tanpa berusaha dilerai.

(Baca juga: Mengerikan, Duel Sesama Saudara Kandung Disertai Pembacokan Disaksikan Banyak Orang)

Video singkat itu diunggah oleh akun Instagram @onemedia. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi di Desa Petet, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain mengunggah video, pemilik akun menuliskan caption sebagai berikut: “Viral. Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah, -Red). Info lokasi Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/5/2020),” tulis pemilik akun.



Dalam video terlihat, dua anak terlibat baku hantam. Namun, anak yang posturnya lebih kecil terlihat kewalahan sehingga harus berulang kali menerima bogem mentah serta tendangan lawan. Sementara anak yang berbadan lebih besar juga tak memberi ampun, terus memukul dan menendang hingga lawan jatuh tak berdaya.

Video kekerasan ini pun memantik komentar beragam warganet. Kebanyakan mereka mengecam tindakan tak terpuji itu. Terlebih pada lelaki dewasa yang merekam serta memberi komentar untuk tidak menangis pada anak berpostur kecil.

“Anak kaya gt malah didukung ?,” kata pemilik akun @urel9100. “Biadab ????,” lugas @babul_hadits. “Akan Jadi Dendam sepanjang Hidup,” tambah @nurdinsn.

Warganet yang geram dengan kejadian itu, kemudian menautkankanya ke akun milik Humas Polda Jawa Tengah @humas_poldajateng, KPAI @kpai_official, dan Humas Mabes Polri @divisihumaspolri.

“@ganjar_pranowo tolong ini pak ????,” pungkas @sangkuni212.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak