Bidik Milenial dan Pecinta Penganan Kue, Ini Konsep Baru Harvest di Bandung

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:33 WIB
loading...
Bidik Milenial dan Pecinta Penganan Kue, Ini Konsep Baru Harvest di Bandung
The Harvest hadir dnegan konsep berbeda di Jalan Ir Djuanda, No 15, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Bandung tak hanya menjadi surga bagi para pemburu fesyen, tetapi juga kuliner. Banyak wisatawan bertandang ke Bandung untuk mencicipi nikmatnya aneka penganan sembari menikmati sejuknya kota.

Nah, bagi Anda yang dalam waktu dekat akan berkunjung ke Bandung, tak ada salahnya mampir ke The Harvest Dago, Jalan Ir Djuanda, Kota Bandung.

"Konsep yang kami tawarkan yaitu nuansa modern serta minimalis, yang menjadi salah satu daya tarik untuk berfoto ketika berkumpul bersama teman dan keluarga. Store di Bandung ini juga cocok jika Cake Lovers ingin melakukan me-time sambil menikmati sejuknya Kota Bandung," kata Chief Executive Officer (CEO) The Harvest Group Edison Manalu.

Menurut dia, konsep ini memadukan market pasar antara kalangan muda dan orang tua yang telah puluhan tahun menjadi pelanggan Harvest. Konsep ini dihasilkan dari masukan pelanggan setia di wilayah Bandung.

Menurut dia, consumer Harvest hampir 70 persen adalah perempuan. Sehingga muncul konsep yang ditonjolkan lebih feminim. Kendati begitu, beberapa bagian tetap dibuat universal sehingga bisa untuk sekadar kongkow bagi para pria.

Selain itu karena berlokasi di jantung Kota Bandung, The Harvest new concept store juga dapat menjadi tempat singgah istirahat bagi wisatawan.

“Dengan konsep tampilan baru serta rangkaian produk yang lebih beragam, kami berharap memberi pengalaman baru bagi Cake Lovers di Bandung,” ujar Edison.

Tak hanya itu, pihaknya juga membuat menu khusus makanan sehat tanpa gula atau mengunakan kandungan gula alami.

Menu khusus itu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekarang yang memilih makanan sehat. Kami pilih misalnya menggunakan menu bebas gula dan lainnya. Atau kandungan gula alami.

"Animo healhty cake cukup bagus. Walaupun kadang kalau sudah makam cake jarang pikir kesehatan. Tapi seiring waktu, banyak yang konsen masalah kesehatan, jadi kami siapkan juga. Misalnya cake yang bebas gula untuk orang diabetes dengan kadar gula di bawah 0,8 per mg," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)