Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah Positif COVID-19, Umumkan Lewat Rekaman Video

Jum'at, 11 Desember 2020 - 21:12 WIB
loading...
Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah Positif COVID-19, Umumkan Lewat Rekaman Video
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 melalui rekaman video berdurasi 2 menit 38 detik, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 19.45 WIB. Foto/Tangkapan Layar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Bara t, Nurhidayah mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 melalui rekaman video berdurasi 2 menit 38 detik, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 19.45 WIB. Video berdurasi 2 menit 38 detik yang berisi konferensi pers orang nomor satu di Kotawaringin Barat ini disebar kesejumlah wartawan dan diposting di sejumlah media sosial.

(Baca juga: Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Positif Terpapar COVID-19)

"Hasil swab PCR yang dilakukan tadi pagi (Jumat pagi) terhadap saya, dan malam ini saya disampaikan saya terkonfirmasi COVID-19," ujar Nurhidayah dalam rekaman video yang di belakangnya ada dua petugas medis di halaman RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Jumat (11/12/2020) malam.

(Baca juga: Baru Sembuh Dari COVID-19, Wali Kota dan Sekda Kota Malang Bersepeda Tinjau Proyek Strategis)

Dirinya memohon doa kepada masyarakat Kotawaringin Barat supaya bisa cepat sembuh dari COVID-19. "Saya mohon doa warga Kotawaringin Barat supaya saya segera sembuh dan terus diberi kesehatan seperti sedia kala," katanya.

Di dalam video ini bupati juga mengimbau dan mengajak masyarakat Kotawaringin Barat untuk tidak memyepelekan COVID-19. "Saya dalam kesempatan ini mengajak dan mengimbau warga Kotawaringin Barat bahwa COVID-19 itu ada, jangan dianggap enteng dan remeh. Bahkan saat ini angka COVID-19 di Kotawaringin Barat naik cukup signifikan," tambahnya.

Ia juga meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. “Saya minta warga Kotawaringin Barat untuk taat menerapkan protokol kesehatan. Saya mengajak warga Kobar jika tidak ada kepentigan lebih baik di rumah saja," ujarnya.

Diakhir video, bupati menyampaikan saat ini dirinya menjalankan isolasi di RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. "Dan saya saat ini menjalankan isolasi di RS Sultan Imanuddin. Mohon doanya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)