Kabupaten Bayuasin Raih Penghargaan Bergengsi Bhumandala Ariti

Jum'at, 11 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
Kabupaten Bayuasin Raih Penghargaan Bergengsi Bhumandala Ariti
Bupati Banyuasin Askolani saat peluncuran buku kemanjuan infrastruktur nasional dan Penganugerahan Bhumandala Award di ruang Birawa Hotel Bidakara Jl Gotot Subroto Kav 71-73 Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat nasional, Bhumandala Ariti. Penghargaan itu diberikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Bupati H Askolani, karena dinilai Kabupaten Banyuasin telah mengembangkan geoportal dan simpul jaringan dengan kinerja terbaik.

Penghargaan yang digagas Kementerian Koordinator Perekonomian RI ini juga ditandai Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta, Peluncuran buku kemanjuan infrastruktur nasional dan Penganugerahan Bhumandala Award di ruang Birawa Hotel Bidakara Jl Gotot Subroto Kav 71-73 Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Dari berbagai penghargaan yang telah diraih menunjukan Pemkab Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet kendati belum 100 hari menjabat terus berinovasi untuk menyejajarkan diri dengan kabupaten lain. Dan yang membanggakan, Banyuasin satu-satunya kabupaten yang mendapat penghargaan bergengsi tersebut.

Bupati H Askolani dan H Slamet, Kepala Daerah di Sumatera Selatan yang cukup banyak mendapatkan penghargaan. Bupati H Askolani menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam membangun Banyuasin dan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas bersama terutama Jajaran Dinas Kominfo Banyuasin.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)