Mitsubishi Xpander Tertimpa Pohon Roboh Saat Angin Kencang di Padang

Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:16 WIB
loading...
Mitsubishi Xpander Tertimpa Pohon Roboh Saat Angin Kencang di Padang
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander mengalami kerusakan di bagian depan setelah tertimpa pohon roboh di Kota Padang.Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Angin kencang saat hujan di sekitar Kota Padang dini hari tadi, Jumat (11/12/2020) menyebabkan pohon tumbang. Pohon trembesi tumbang di Purus 4, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat menimpa Mitsubishi Xpander hingga mengalami kerusakan bagian depan.

Mobil tersebut milik Rayhan (23) yang sedang parkir di jalan tersebut. Mobil silver BA 1416 OR ringsek bagian depannya. “Iya dini hari tadi kita mendapat laporan dari regu B, bahwa ada pohon yang tumbang di jalan Purus 4, mendapat laporan tersebut, Tim Reaksi Cepat dari BPBD Kota Padang turun dan membersihkan pohon tersebut,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kota Padang, Sutan Hendra, Jumat (11/12/2020).

( )

Sutan menambahkan, pohon tersebut dipotong dan kayunya dipindahkan agar tidak mengganggu pengguna jalan tersebut . “Tak ada kerusakan lain selain mobil, karena mobil parkir ditepi jalan berdekatan dengan pohon tersebut, kemudian pohon yang tumbang tersebut mengarah ke badan jalan,” tutupnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)