Dua Hari Hilang, Nelayan Bangka Barat Ditemukan Jadi Mayat

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:21 WIB
loading...
Dua Hari Hilang, Nelayan Bangka Barat Ditemukan Jadi Mayat
ilustrasi
A A A
BANGKA BARAT - Seorang nelayan di Kabupaten Bangka Barat ditemukan meninggal dunia . Sebelumnya, nelayan bernama Jaelani (68) itu selama dua hari menghilang. Tim gabungan dari Polsek Tempilang, Basarnas dan warga setempat menemukan korban mengapung di Sungai Penyampak.

Korban dinyatakan hilang setelah Dalino, teman nelayan, melaporkan ke Polsek Tempilang menemukan korban sudah tidak ada lagi di kapal yang biasa ia gunakan untuk memancing udang.

(Baca juga: 26 Kejaksaan Tinggi Proses 94 Pelanggaran Pilkada di Daerah )

"Setelah melakukan pencarian selama dua hari, kami dari tim gabungan Polsek Tempilang dan basarnas dibantu oleh warga setempat berhasil menemukan saudara Jaelani sudah tidak bernyawa lagi mengapung dengan jarak kurang lebih 450 meter dari tempat korban jatuh pertama kali jatuh sekira pukul 22.30 WIB malam tadi," kata Kapolsek Tempilang, Jumat (11/12/20).

Setelah ditemukan, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. "Saya menghimbau kepada nelayan lainnya untuk berhati-hati dalam beraktivitas mengingat cuaca buruk melanda Kecamatan Tempilang beberapa hari ini," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)