Viral, Oknum Jasa Marga Diamankan Polisi Surabaya karena Bawa Narkoba

Jum'at, 11 Desember 2020 - 05:11 WIB
loading...
Viral, Oknum Jasa Marga Diamankan Polisi Surabaya karena Bawa Narkoba
Tim Khusus Satnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan oknum petugas Jasa Marga dari ruas tol Gempol - Pandaan, Surabaya, Jawa Timur. (Ist)
A A A
SURABAYA - Tim Khusus Satnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan oknum petugas Jasa Marga dari ruas tol Gempol - Pandaan, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (1/12/2020) lalu.

Peristiwa itu menjadi viral setelah diunggah dalam video berdurasi 35 detik yang dibagikan akun instagram @kontributorjakarta. Dalam video itu, terlihat polisi menggeledah petugas menggunakan rompi jasa marga.

Saat digeledah, terlihat dua paket ganja yang disimpan dalam plastik klip terlihat di sebuah kotak hitam mirip penyimpan headset. Selain itu, polisi juga menemukan empat buah pil berwarna putih. "Itu (pil) dari mana," tanya seseorang diduga polisi di video.

"Itu dari dokter, saya punya suratnya," jawab oknum petugas jasa marga.

Hingga sore tadi, video itu telah ditonton oleh 3.604 akun. Reaksi beragam diungkapkan sejumlah pihak. "reklona lagi hadee," komentar @leo_krisna.w mengenai pil putih. (Baca: Gawat, Satu TPS di Surabaya Harus Coblos Ulang, Ada Apa?).

"Mampus aja itu, udah tau kalau pakai narkoba bisa dipidana," timpal @panjiputraperwira.

"siann amat lu," tambah @bobjackkkk
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)