Menang 90 Persen, Adnan Janjikan Kinerja Lebih Baik di Periode Kedua

Kamis, 10 Desember 2020 - 10:46 WIB
loading...
Menang 90 Persen, Adnan Janjikan Kinerja Lebih Baik di Periode Kedua
Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa Periode 2021-2026 Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio). Foto: Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa Periode 2021-2026 Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio ( Adnan-Kio ) mengucapkan syukur atas hasil hitung cepat yang memposisikan pasangan ini sebagai pemenang dalam PilkadaGowa .

"Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT karena berkah Allah sehingga saya dan Pak Abdul Rauf bisa kembali terpilih jadi bupati dengan suara yang cukup signifikan," ungkap Adnan usai Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis perhitungan suara Pilkada Gowa .

Dalam perhitungan tersebut, pasangan Incumbent Adnan-Kio meraih kemenangan dengan suara 90,91%.

Adnan mengaku, tidak pernah menyangka akan mendapat dukungan suara degan persentase suara yang sangat tinggi. Karena itu, dia berjanji akan membayar hal tersebut dengan kinerja lebih baik dibanding periode sebelumnya.

"Ini akan menjadi beban untuk saya dan Pak Abdul Rauf karena tentu ekspektasi masyarakat kepada kami berdua cukup tinggi. Kami akan membayar kepercayaan masyarakat dengan kinerja yang lebih baik di periode selanjutnya," tegas ketua PMI Sulsel tersebut.

0

Dia memaparkan, Pilkada merupakan ajang evaluasi bagi kepemimpinan dirinya bersama Abdul Rauf Malaganni di Kabupaten Gowa selama lima tahun sebelumnya.

Jika bekerja dengan baik selama 5 tahun, maka masyarakat akan memberi reward dengan memlilihnya kembali dalam Pilkada Gowa . Kalau tidak puas maka akan ada punishment dengan tidak melilih pasangan tersebut.

"Tidak selamanya petahana menang kan. Ada juga beberapa incumbent yang kalah dalam pilkada," ujarnya.

Untuk itu, dia juga berterimakasih kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang memberi kepercayaan kepada Adnan-Kio untuk memimpin kembali Kabupaten Gowa 5 tahun kedepan.

"Dan saya tentu juga berterima kasih kepada tim pemenagan atas dukungan dan kerja kerasnya dalam memenangkan Adnan-Kio ," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)