Menang Hitung Cepat, Gus Muhdlor: Anda Semua Orang Hebat

Kamis, 10 Desember 2020 - 06:00 WIB
loading...
Menang Hitung Cepat, Gus Muhdlor: Anda Semua Orang Hebat
Calon bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) saat akan menyalurkan hak suaranya, di Pilkada Sidoarjo, Rabu (9/12/2020). Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SIDOARJO - Pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Subandi tercatat unggul dari para pesaingnya di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count .

Muhdlor pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan yang bekerja luar biasa, siang-malam, dari segala medium, mulai dunia nyata hingga dunia maya, terus-menerus tanpa lelah, tak gentar menghadapi hujatan, cemooh, untuk terus menyebarkan narasi positif untuk kemajuan Sidoarjo.

“Anda semua orang-orang hebat!” kata Muhdlor. Berdasarkan hitung cepat Selatan Center., duet yang diusung PKB itu meraih 41,57% berdasarkan Adapun kompetitornya, Bambang Haryo-Taufiqulbar hanya meraih 37,58%. Sedangkan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik meraih 20,85%. (Baca Juga: Turuti Pesan Megawati, Cabup Kediri Putra Pramono Anung Kembali Kenakan Sepatu Taufik Kiemas)

Pada hasil real count dari data Bakesbangpol Sidoarjo, Gus Muhdlor meraih 39,64%. Di belakangnya menguntit Bambang Haryo-Taufiqulbar dengan perolehan 38,47% dan Kelana-Astutik 21,89%.

“Setelah proses ini, saya berharap semua elemen masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi namanya pendukung 01, 02 atau 03. Semuanya adalah warga Sidoarjo yang rukun, yang mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju kedepannya,” ujar Gus Muhdlor dalam pernyataan resminya, Rabu (9/12/2020). (Baca Juga: Jungkalkan Paslon PDIP di Kandang Banteng, Makde Rachmad: Sekarang Kosong-kosong)

“Tapi di antara semua itu, saya tidak pernah melupakan pemilik sesungguhnya dari kemenangan ini. Kemenangan ini adalah milik panjenengan semua warga Sidoarjo,” imbuh Muhdlor.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)