Wow, Crazy Rich Surabaya Rebutan Bayar Makan di Restoran Senilai Rp21 Juta

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:39 WIB
loading...
Wow, Crazy Rich Surabaya Rebutan Bayar Makan di Restoran Senilai Rp21 Juta
Aksi gerombolan crazy rich yang sedang makan di sebuah restoran di Surabaya membuat takjub warganet. Mereka rebutan membayar makan sebesar Rp21 juta. Foto/TikTok @indrakenz
A A A
SURABAYA - Aksi gerombolan crazy rich yang sedang makan di sebuah restoran di Surabaya membuat takjub warganet. Bila orang-orang berlomba-lomba mendapat makanan gratis, berbeda dengan geng orang kaya ini yang justru berebut untuk membayar.

Bukan main, total harga makanan mereka membuat warganet geleng-geleng kepala, mencapai Rp21 juta. Hal itu viral setelah crazy rich sekaligus influencer, Indra Kesuma, mengunggah aksi tersebut melalui video di akun media sosial Tiktok miliknya @indrakenz.

(Baca juga: Crazy Rich Surabaya, Awalnya Usaha Variasi Mobil, Kini Hobi Koleksi Supercar)

Wow, Crazy Rich Surabaya Rebutan Bayar Makan di Restoran Senilai Rp21 Juta


"Makan bareng crazy rich Surabaya, billnya 21 juta? Murah banget!!" tulis Indra di Tiktok, dikutip pada Rabu (9/12/2020).

(Baca juga: Aksi Unik Crazy Rich Surabaya Beri Ucapan Ultah Buat Istrinya)

Dalam video itu, Indra bersama teman-temannya sedang santap makanan di sebuah restoran mewah. Tampak di sebelah Indra ada Steven Setiono, crazy rich asal Surabaya, dan dua teman mereka lainnya. Setelah menikmati hidangan, mereka disodorkan nota makanan seharga Rp21 juta.

Tak tampak ekspresi kaget dari para orang kaya itu setelah mengetahui harga makanan tersebut. Mereka malah berebut ingin membayar makanan mahal itu, terlihat Indra dan teman-temannya mengumpulkan kartu kredit mereka di meja.

“Mudah-mudahan aku yang terpilih, ini berapa ini? 21 juta? oke, ini kartu kita sudah di sini semua,” ujar Indra.

Pelayan restoran yang berdiri di hadapan mereka dibuat heran ketika Indra memintanya untuk memilih kartu kredit para crazy rich itu secara acak.

“Kita mau rebutan bayar tapi gak enak, jadi mas saja yang pilih, kita udah ngumpulin kartu ini, pilih yang mana aja mas" kata salah satu dari mereka.

Akhirnya pelayan restoran itu mengambil satu kartu kredit, dan membaca nama Indra Kesuma sebagai pemiliknya. Mendengar namanya disebut, pengusaha asal Rantauprapat itu tampak kegirangan. “Murah banget!,” ujar Indra sambil tertawa.

Sontak saja aksi para orang kaya berebut untuk membayar makanan seharga Rp21 juta menarik perhatian warganet, mereka ramai memberikan komentar.

“Nasi goreng 10K aja gue masih mikir-mikir,” tulis akun TikTok @jandakembang. “Hanya bisa menangis melihatnya,” tulis akun @nuralamsyah. “Itu makan iPhone geprek kayanya,” tulis akun @jeann.

Indra sendiri memang seringkali membagikan video yang membuat warganet takjub, seperti barang-barang mewah miliknya, rumah, hingga mobil mewah yang selalu diperlihatkan di banyak video yang dirinya unggah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)