Selain Restu, Gibran Ungkap Ada Pesan Khusus dari Ayahanda Jokowi

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:25 WIB
loading...
Selain Restu, Gibran Ungkap Ada Pesan Khusus dari Ayahanda Jokowi
Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan hak suara di TPS 22, RT04/RW13, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo. Foto/SINDOnews/Bram
A A A
SOLO - Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta restu sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibunda Iriana sebelum memberikan hak suara di TPS 22, RT04/RW13, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo.

"Sampun-sampun (sudah)," Jawab Gibran menjelaskan kalau dirinya sudah minta restu ke ayahnya Presiden Jokowi , Rabu (9/12/2020).

Tak hanya meminta restu, putra sulung Presiden Jokowi ini mengaku mendapatkan pesan khusus dari sang ayah di Pilkada ini.

Hanya saja, Gibran enggan mengemukakan apa pesan khusus dari sang ayah pada dirinya. Gibran berjanji, akan menyampaikannya saat konferensi pers nanti. "Ada (pesan khusus dari Presiden Jokowi), nanti ya pas jumpa pers saja," terangnya.

(Baca juga: Tiba di TPS 22, Gibran Minta Warga Tak Takut ke Lokasi Pencoblosan)

Saat ditanya apakah dirinya merasa deg-degan saat menyalurkan hak suara di TPS. Dengan mantap, ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah ini mengaku biasa saja. "Tidak deg-degan, biasa saja,"ujarnya.

(Baca juga: Pakai Batik Truntum saat Nyoblos, Bagyo: Istilahnya Punya Gawe)

Di pilkada ini, Gibran maju berpasangan dengan Teguh Prakoso. Gibran dan Teguh diusung oleh PDIP dan mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, PAN, PKB, PPP, Perindo dan NasDem.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)