Pesan Pramono Anung Kepada Anaknya Cabup Kediri: Jauhi Korupsi

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:16 WIB
loading...
Pesan Pramono Anung Kepada Anaknya Cabup Kediri: Jauhi Korupsi
Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung berpesan kepada Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk menjauhi korupsi
A A A
KEDIRI - Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung berpesan kepada Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk menjauhi korupsi. Pram begitu biasa, dua kali menyampaikan jauhi korupsi kepada putra sulungnya tersebut.

"Pesan saya kepada Dhito jauhi korupsi, jauhi korupsi," ujar Pramono Anung di rumah Dhito Perumahan Budaya Cipta Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri Rabu (9/12/2020). Pramono Anung tiba di Kabupaten Kediri mulai Selasa malam (8/12/2020).

(Baca juga: Cabup Kediri Dhito, Putra Sekkab Pramono Anung yang Lawan Kotak Kosong )

Ia mendampingi putranya yang hendak melakukan pencoblosan di TPS 15. Lokasi TPS berada di sebelah rumah Dhito. Sebelum coblosan, Dhito lebih dulu melakukan acara sungkeman dan memotong tumpeng.

Di acara yang berlangsung di teras rumah juga terlihat Reny Woro Pramana, kakak kandung Pramono Anung yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim. Pramono Anung mengatakan Dhito sudah sembilan bulan berada di Kabupaten Kediri.

(Baca juga: Yakin Menang, Cawalkot Surabaya Machfud Arifin Pantau Hasil dari Kediaman )

Sebagai orang tua, Pramono Anung berharap Dhito bisa membawa perubahan lebih baik lagi masyarakat Kabupaten Kediri. Dhito diharapkan berbagai persoalan mendasar di Kabupaten Kediri. Yakni soal ketersediaan air, pangan, lapangan pekerjaan dan infrastruktur primer yang seharusnya bisa diperbaiki.

"Mudah mudahan Kediri dengan kepemimpinan anak muda bisa membuat wajah kediri lebih baik," kata Pramono Anung. Dalam pilkada Kabupaten Kediri ini pasangan Hanindhito Himawan Pramono- Dewi Maria Ulfa akan melawan kotak kosong atau bumbung kosong.

Seperti diketahui sebelum wawancara dengan Pramono Anung dan Dhito, semua awak media diwajibkan rapid test.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4051 seconds (0.1#10.140)