Kendarai Mobil Mewah, Pasangan Suami Istri Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:29 WIB
loading...
Kendarai Mobil Mewah, Pasangan Suami Istri Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter
Warga merekam proses evakuasi pasangan suami istri yang terjun ke jurang sedalam 50 meter di Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Diduga kerena pengemudinya mengantuk, sebuah mobil mewah yang dikendarai pasangan suami istri warga Bandung, masuk jurang sedalam 50 meter di Kampung Cidano, Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya .

(Baca juga: Miris, Gadis-gadis Seksi yang Masih Belia Dijual Jadi Pemuas Napsu Lelaki Hidung Belang )

Kedua korban selamat, dan hanya mengalami luka ringan. Usai dievakuasi warga dari dalam jurang, kedua korban dilarikan ke IGD RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya , untuk mendapatkan penanganan medis.

Korban diketahui pasangan suami istri Enjang Hasanudin (54), dan istrinya Mimih (52) warga Arcamanik, Kota Bandung. Keduanyan mengalami luka ringan di bagian kepalanya, dan seluruh badannya penuh dengan lumpur sawah di dasar jurang.

Menurut salah seorang saksi warga Kampung Cidano, Dida (60) kejadian ini bermula saat Enjang Hasanudin mengemudi dari arah Tasikmalaya , menuju Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya , bersama dengan istrinya pada Senin (7/12/2020) sore.

"Diduga pengemudi mengantuk saat menyetir mobil, dan sempat diingatkan oleh sang istri untuk menepi istirahat dahulu. Namun sang suami malah melaju terus tidak berhenti," tuturnya.



Saat di lokasi kejadian, mobil melintas jalan menikung lalu oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Mobil langsung masuk jurang . Saat kejadian, Dida mendengar suara benturan sangat keras.

Warga yang datang ke lokasi, melihat kedua korban keluar dari mobil penuh dengan lumpur. "Saya dan warga lainnya langsung membantu mengevakuasi kedua korban yang mengalami luka di bagian kepalanya dengan tubuh penuh lumpur," ungkapnya.

(Baca juga: Namanya Dicatut Dalam Telur Politik, Sri Sultan HB X Tegas Tak Dukung Paslon di Pilkada )

Menurut Kasatlantas Polres Tasikmalaya , Iptu Engkos Kosasih, dari keterangan para saksi saat kejadian terdengar suara benturan keras dan suara korban yang meminta tolong. "Korban merupakan pasangan suami istri. Keduanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)