Ajak Masyarakat ke TPS, Pospera Siap Awasi Politik Uang di Pilkada Medan

Selasa, 08 Desember 2020 - 17:33 WIB
loading...
Ajak Masyarakat ke TPS, Pospera Siap Awasi Politik Uang di Pilkada Medan
Ketua Umum DPP Pospera, Mustar Bonaventura mengimbau seluruh pengurus anak cabang di Kota Medan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS Pilkada Medan. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bonaventura mengimbau seluruh pengurus anak cabang yang ada di 21 Kecamatan di Kota Medan untuk mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada Medan .

"Saya mengimbau kepada seluruh teman-teman pengurus anak cabang yang ada di Kota Medan di 21 Kecamatan agar berpartisipasi dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak golput," ujarnya dalam acara konsolidasi Pospera Kota Medan yang dihadiri oleh seluruh PAC se-kota Medan, Selasa (8/12/2020).

(Baca juga: KPU-Pemerintah Kompak Sebut Pilkada 2020 Siap Dilaksanakan Besok)

Lebih lanjut, Mustar meminta kader Pospera agar melakukan pengawasan terhadap politik uang. "Seluruh kader Pospera di 21 kecamatan memastikan agar tidak ada politik uang dan menjaga dari berbagai bentuk kecurangan” tegasnya

(Baca juga: Ini Tahapan Pada Hari Pencoblosan Pilkada Serentak 2020 Besok)
Mustar menjelaskan prioritas bekerja kader Pospera ada di empat kecamatan. "Pada empat kecamatan ini yakni Denai, Maemun, Tembung dan Labuan diharapkan kader Pospera bisa bekerja lebih keras lagi dan tidak boleh lengah menganggap remeh di wilayah tersebut," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)