Debat Pamungkas Pilwakot Medan, Ijeck: Bobby-Aulia Tahu Permasalahan dan Kondisi Medan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:54 WIB
loading...
Debat Pamungkas Pilwakot Medan, Ijeck: Bobby-Aulia Tahu Permasalahan dan Kondisi Medan
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah mendampingi Bobby-Aulia saat memberi keterangan kepada wartawan, Sabtu (5/12/2020). Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah mendampingi Bobby Nasution -Aulia dalam debat terakhir di Cityhall Medan , Sabtu (5/12/2020). Ada alasan tertentu yang dikemukakan Wakil Gubernur Sumut ini mendampingi pasangan calon (paslon) Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini.

(Baca juga: Bobby-Aulia Bertarung di Pilwakot Medan, Kahiyang Ayu dan Shaula Bermunajat )

"Secara pribadi saya kenal Bobby Nasution -Aulia, mulai dari orangtuanya sampai Bobby Nasution juga Aulia sekeluarga saya kenal baik. Tujuan mereka untuk membangun Kota Medan , memang merupakan rasa tanggung jawab, dan saya lihat kolaborasi Bobby Nasution -Aulia sebagai anak muda yang mempunyai inovasi kreatif dan punya semangat," kata Musa Rajeckshah usai debat terakhir wali kota yang digelar KPU Kota Medan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, berdasarkan pantauannya, dalam debat yang disampaikan Bobby Nasution -Aulia mengalir dengan sendirinya. "Dengan sendirinya keluar dari Bobby Nasution dan juga Aulia, artinya mereka menguasai permasalahan dan mereka tahu kondisi Kota Medan ," ungkap Ijeck.



Menurut Ijeck, Bobby Nasution -Aulia mengetahui bahwa masyarakat Medan butuh pemimpin yang tidak melemparkan tanggungjawab kepada orang tertentu. Harus ditangani semuanya, apapun yang terjadi.

"Fenomena alam dan banjir ini, memang terjadi karena alam, tapi bukan berarti kita berserah diri pada alam, kita harus cari jalan keluarnya. Saya yakin dengan keberadaan Bobby Nasution -Aulia mudah-mudahan perubahan Kota Medan akan ada, nyata dan pada tanggal 9 Desember, warga lebih pintar memilih pemimpin yang bisa melihat masa depan Kota Medan lebih baik," tegasnya.

(Baca juga: Warga Bone Gempar, Tunjukkan Alat Kelamin ke Wanita Bersuami Pria Bisu Tewas Dihantam Balok )

Sementara Bobby Nasution menuturkan debat kali ini dijalaninya dengan lebih rileks. Lantaran Ijeck turut menemani hingga ke lokasi debat. "Hari ini lebih rileks, lebih tenang ditemani Bang Ijeck, auranya agak beda," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)