Bobby-Aulia Bertarung di Pilwakot Medan, Kahiyang Ayu dan Shaula Bermunajat

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:47 WIB
loading...
Bobby-Aulia Bertarung di Pilwakot Medan, Kahiyang Ayu dan Shaula Bermunajat
Istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan istri Aulia Rachman, Shaula Arindianti hadir dalam acara doa bersama ibu-ibu pengajian. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Permohonan doa dan dukungan bukan hanya diminta Muhammad Bobby Afif Nasution , dan Aulia Rachman sebagai pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, istri-istri pun turun memohon doa dan dukungan untuk keberhasilan suaminya dalam kontestasi Pilkada 2020.

(Baca juga: Tak Ingin Malu, Ketua Golkar DIY Gembleng Kader untuk Kemenangan Sunaryanta )

Istri Bobby Nasution , Kahiyang Ayu, dan istri Aulia Rachman, Shaula Arindianti hadir dalam acara doa bersama ibu-ibu pengajian untuk memenangkan pasangan Muhammad Bobby Nasution dan Aulia Rachman, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di kediaman Ketua Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat, Hj. Zunaidar Rivai, Jalan Sei Bah Mendaris, Medan Baru, Jumat (4/12/2020) petang.

Turut hadir istri Ketua Tim Pemenangan HT Milwan, Adlina Milwan, ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar dan ibu-ibu perwakilan dari partai pendukung, Partai Golkar, PDIP, PAN, Nasdem, Perindo, Hanura, Gerindra, PPP, dan PKB. Termasuk perwakilan ibu-ibu dari 21 kecamatan.

Perwakilan 50 pengajian di Medan juga turut berzikir memohon doa kemenangan Bobby Nasution -Aulia Rachman. Tak hanya itu, mereka juga mengkhatamkan Al-Quran untuk Bobby-Aulia. Dipandu Ustad Hasbi Al Mawardi, Kahiyang Ayu, Shaula Arindianti tampak mengikuti doa dengan hikmat untuk bermunajat kepada Allah agar menjadi para suami bisa menjadi pemimpin Medan, untuk membuat perubahan di Kota Medan.



Dalam kesempatan ini, tuan rumah Zunaidar mengungkapkan, banyak yang ingin datang untuk mengikuti doa bersama dan zikir untuk kemenangan Bobby Nasution -Aulia Rachman ini. Namun karena pandemi COVID-19, hanya satu orang perwakilan saja yang datang. "Maaf kepada yang lain yang tidak diundang, mohon doanya untuk kemenangan Bobby Nasution -Aulia Rachman," jelas dia.

(Baca juga: Warga Bone Gempar, Tunjukkan Alat Kelamin ke Wanita Bersuami Pria Bisu Tewas Dihantam Balok )

Zunaidar mengatakan, ibu-ibu harus semangat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti, sehingga dapat memilih pemimpin yang penuh keberkahan. "Yakinlah ini bukan untuk pribadi, tapi visi misi Bobby Nasution untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan lemah," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)