Partai Perindo Siap Menangkan Paslon Ahmadi-Antos di Pilwali Sungaipenuh

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:19 WIB
loading...
Partai Perindo Siap Menangkan Paslon Ahmadi-Antos di Pilwali Sungaipenuh
Partai Perindo, memberikan dukungan untuk pasangan Ahmadi-Antos di Pilwali Sungaipenuh. Foto/Ist.
A A A
SUNGAIPENUH - Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari. di Sungaipenuh , Jambi, Pilwali 2020 terkonsentrasi pada dua pasangan calon. Pasangan calon nomor urut 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, dan nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino.

(Baca juga: UKM Jabar Unjuk Gigi, di Tengah Pandemi Sukses Tembus Pasar Global )

Ada hal menarik pada detik-detik terakhir. Partai Perindo akhirnya memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni. Animo masyarakat yang tinggi kepada Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, menjadi dasar Partai Perindo untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang mengusung misi perubahan tersebut.



Arus perubahan dari masyarakat semakin kencang. Ini terlihat dari beberapa kali Ahmadi-Antos melakukan blusukan dan kampanye di 69 Desa, delapan Kecamatan yang ada di Kota Sungaipenuh .

"Kami melihat gaung perubahan lantang terdengar di Kota Sungaipenuh , dan tingginya keinginan masyarakat untuk perubahan Sungaipenuh yang lebih baik. Maka dari itu kami beralih mendukung Ahmadi-Antos," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh , Iwan.

(Baca juga: Bobby-Aulia Bertarung di Pilwakot Medan, Kahiyang Ayu dan Shaula Bermunajat )

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh , Pendi. "Kami melihat semakin kencang arus perubahan di Kota Sungaipenuh dan tingginya animo masyarakat yang menginginkan Ahmadi-Antos sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungaipenuh . Kami kader Partai Perindo Kota Sungaipenuh, telah melakukan musyawarah dan sepakat mendukung Ahmadi-Antos. Kader-kader Partai Perindo Kota Sungaipenuh siap sepenuhnya memenangkan Ahmadi-Antos karena ini keinginan masyarakat," pungkas Pendi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)