Hindari Pemotor, Minibus Terjun dan Nyungsep Masuk Sungai di Pasuruan

loading...
Hindari Pemotor, Minibus Terjun dan Nyungsep Masuk Sungai di Pasuruan
Sebuah minibus yang dinaiki satu keluarga mengalami musibah, yakni terjun ke sungai di Pasuruan, Jumat (4/12/2020). Mobil nyungsep setelah menghindari pemotor. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Sebuah minibus yang dinaiki satu keluarga mengalami musibah, yakni terjun ke sungai di Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/12/2020). Mobil nyungsep ke sungai setelah menghindari pemotor yang melaju dari arah berlawanan.

Minibus terperosok ke sungai di pinggir Jalan Raya Purwosari-Warungdowo, tepatnya di Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan . Kecelakaan bermula saat mobil yang disopiri Andik, warga Mojosari, Mojokerto melaju dari arah selatan ke utara. Dalam mobil itu, selain Andik juga ada istri dan anaknya.

(Baca juga: Panik Dikepung Massa, Pencuri Motor di Karawang Terjun ke Sungai Citarum)

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir berusaha menyalip kendaraan di depannya. Tak dinyana, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Husnan memboncengkan istrinya Riski. Keduanya warga Sumberjambe, Jember.



(Baca juga: Ancam Bunuh Habib Rizieq, Oknum Polisi Pekalongan Ditahan Provost)

Karena jarak sudah sangat dekat, Andik berusaha menghindari tabrakan dengan membanting stir. "Mobil pun akhirnya menabrak tiang lampu dan masuk ke sungai," kata Andik yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan motor yang dinaiki Husna dan Riski terpental dan rusak. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Pasuruan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top