Berakhir Besok, Begini Kesan Idham Kadir Selama Menjabat Pjs Bupati Soppeng

Jum'at, 04 Desember 2020 - 13:50 WIB
loading...
Berakhir Besok, Begini Kesan Idham Kadir Selama Menjabat Pjs Bupati Soppeng
Idham Kadir Dalle bersama Bupati Kabupaten Soppeng nonaktif, Andi Kaswadi Razak (kanan). Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - MasajabatanIdham Kadir Dalle sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Soppeng akan berakhir 5 Desember 2020 besok. Idham pun memanfaatkan momentum coffee break untuk berpamitan. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang pola kantor Bupati Soppeng , Jumat (4/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Idham menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dan kerja sama seluruh pihak selama ia menjabat.



"Kesan mendalam yang saya rasakan selama menjabat sebagai Pjs Kabupaten Soppeng sangat tenang, masyarakatnya rukun dan ramah dan aman," ungkap Idham.

Idham Kadir pun berpamitan untuk kembali bertugas sebagai Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel . Ia juga mohon maaf jika selama keberadaannya di lingkup Pemkab Soppeng ada salah, tingkah laku, atau ucapan-ucapan yang kurang berkenan.

"Kalau ada yang ke Makassar, silahkan hubungi saya, pintu terbuka lebar untuk orang-orang Soppeng. Mari kita tetap jaga tali silaturahmi ini," tutup Pjs Bupati Soppeng.



Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekertaris Daerah, kepala SKPD, kabag, camat.

Sebelumnya, Pjs Bupati Soppeng bersama istri juga pamitan dengan Andi Kaswadi Razak , Bupati Soppeng yang sementara cuti kampanye . Dalam pamitannya, Idham Kadir menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang dilakukan selama menjabat sebagai Pjs Bupati .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)