Nilam Sari Lawira : Rusdy - Ma'mun Jalani Debat Terakhir Pilgub Sulteng dengan Sempurna

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:53 WIB
loading...
Nilam Sari Lawira : Rusdy - Mamun Jalani Debat Terakhir Pilgub Sulteng dengan Sempurna
Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdy - Mamun Nilam Sari Lawila mengatakan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Mamun Amir berhasil menutup debat terakhir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 dengan m
A A A
PALU - Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdy - Ma'mun Nilam Sari Lawila mengatakan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir berhasil menutup debat terakhir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 dengan maksimal.

Menurutnya Rusdy berhasil menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan panelis dengan sangat baik. Bahkan dia menilai setiap jawaban dari Paslon nomor urut 2 ini merupakan gagasan yang bisa direalisasikan membawa Sulteng lebih maju kedepan.

"Bisa kita lihat Pak Rusdy dan Pak Ma'mun sangat baik menjawab semua pertanyaan yang ada. Beliau sangat memahami setiap materi yang menjadi topik pembahasan," ucap Nilam saat ditemui di Kota Palu, Sulteng.

Lebih lanjut dia menyebut, penampilan prima yang ditunjukkan Rusdy - Ma'mun dalam debat Pilgub Sulteng terakhir ini bukan terjadi begitu saja. Akan tetapi sudah melalui persiapan yang begitu matang.

Apalagi, dia melanjutkan, Rusdy - Ma'mun telah berkeliling berkampanye menemui seluruh masyarakat di 13 kabupaten dan kota se Provinsi Sulawesi Tengah. Bagi Nilam hal tersebut telah banyak membantu keduanya dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Sehingga kini Rusdy - Ma'mun sudah mengetahui betul setiap materi ataupun gambaran dalam menyelesaikan beragam personalan di tanah Tadulako ini. Diri pun yakin dengan gagasan yang dimunculkan saat debat tadi Rusdy - Ma'mun mampu membawa perubahan baru di Sulteng. (Baca: Cemburu, Janda Kembang Luka-luka Dianiaya dan Motornya Dibakar Residivis) .

"Pak Rusdy dan Pak Ma'mun sangat mengetahui betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Di debat pamungkas ini beliau sudah mengeluarkan semua gagasan - gagasan untuk membawa Sulteng lebih maju dan sejahtera," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3073 seconds (0.1#10.140)