AAC Gerilya Menangkan Rusdy-Ma'mun, Target Raup 70% Suara

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:21 WIB
loading...
AAC Gerilya Menangkan Rusdy-Mamun, Target Raup 70% Suara
Sekretaris AAC Zulfikar mengatakan, pihaknya gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Rusdy - Mamun. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Ahmad Ali Center (AAC) gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir dalam Pilkada serentak 2020 . Sekretaris AAC Zulfikar yakin paslon nomor urut 2 ini menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 .

Tidak hanya kampanyekan Rusdy-Ma'mun di masyarakat, pengurus dan anggota AAC juga mentargetkan dapan mendulang banyak suara di masyarakat. Lantaran sambutan yang begitu positif dari masyarakat. (Baca juga: Masyarakat Sulteng: Pemfitnah Program Rusdy-Ma'mun Adalah Musuh Rakyat)

“Saat ini, pengurus AAC sudah melakukan sosialisasi di 13 kota/kabupaten se-Sulteng. Targetnya harus bisa mendulang banyak suara," kata Zulfikar di Kota Palu, Sulteng, Kamis (3/12/2020).

Zulfikar menyebutkan, di semua daerah Sulteng memiliki tim pemenangan AAC. Dia meyakini target 70% kemenangan Rusdy - Ma'mun dapat terealisasikan hingga mengantarkan keduanya pada kemenangan.

"Kami yakin bisa meraih sukses pada Pilgub Sulteng 2020. Apalagi melihat animo yang luar biasa semakin menguatkan keyakinan saya," tambahnya. (Baca juga: Jelang Pilkada, Satgas: Pilih Paslon yang Taati Protokol Kesehatan)

Pria asal Kota Palu Sulawesi Tengah ini menyebut sejumlah alat peraga kampanye (APK) dimanfaatkan secara maksimal untuk sosialisasi Rusdy - Ma'mun. Terlebih masyarakat merasakan betul bagaimana sentuhan Rusdy saat menjadi Wali Kota Palu dua priode.

"Kami tidak salah pilih, Rusdy - Ma'mun pemimpin yang tepat untuk Sulteng. Apa yang sudah diperbuat keduanya pasti akan diulang saat menjadi gubernur dan wakil gubernur nanti," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)