Jelang Penentuan Bupati Lamongan, Artis Ibu Kota Blusukan ke Pasar Tradisional

Kamis, 03 Desember 2020 - 06:15 WIB
loading...
Jelang Penentuan Bupati Lamongan, Artis Ibu Kota Blusukan ke Pasar Tradisional
Astried Wahid bersama artis ibu kota blusukan Pasar Lamongan, Rabu (2/12/2020). Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Sederet artis ibu kota mendampingi Cawabup (Calon Wakil Bupati) Lamongan , Astiti Suwarni blusukan ke Pasar Sukodadi, dan Sekaran. Mereka melakukan itu guna mengingatkan warga untuk tidak golput sekaligus mendulang suara nomor urut 1 dari jalur independen.

(Baca juga: Azan Jihad Gegerkan Warganet, Dewan Masjid Indonesia Jabar Tuntut Polisi Usut Tuntas )

Artis-artis yang turut hadir blusukan antara lain Anisa Bahar, Afdhal Yusman, Ferly Putra, Diana Sastra, Ageng Kiwi, dan Raeshard Octaviansha. Mereka bersosialisasi dengan warga di kedua pasar tradisional di Kabupaten Lamongan tersebut.

"Blusukan ke Pasar Sukodadi, dan Sekaran, bersama para artis ini untuk mengingatkan masyarakat agar memberikan suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, hal ini untuk kemajuan Kabupaten Lamongan ke depan," ungkap Astiti.

Dengan didampingi para Artis, perempuan yang kerap disapa Astried Wahid ini juga menyosialisasikan beberapa program unggulan dan prioritasnya saat terpilih menjadi Wakil Bupati Lamongan .

(Baca juga: Jelang Coblosan, Ribuan Saksi Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo Jalani Rapid Test )

"Doakan nggeh bu, ketika saya terpilih nanti, saya akan mensejahterakan para pelaku UMKM di Pasar Sukodadi, dan Sekaran. Kami sudah menyusun beberapa program akses bantuan permodalan Rp50-200 juta," katanya.

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada masyarakat pelaku UMKM di Pasar Sukodadi, dan Sekaran, untuk mencoblos nomor urut 1 pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan waktunya sudah kurang beberapa hari lagi. Ini semua untuk kemajuan Pasar Sukodadi, dan Sekaran, khususnya untuk kesejahteraan para pelaku UMKM," harap Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)