Sambangi Kapuas, Edy Pratowo Minta Doa Restu dan Dukungan Warga

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:03 WIB
loading...
Sambangi Kapuas, Edy Pratowo Minta Doa Restu dan Dukungan Warga
Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo melakukan kunjungan dan kampanye ke wilayah Kabupaten Kapuas, Selasa (1/12/2020). (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo melakukan kunjungan dan kampanye ke wilayah Kabupaten Kapuas, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan kampanye Edy Pratowo di Kabupaten Kapuas didampingi sejumlah anggota tim kampanye seperti H. Ahmad Diran, Abdul Razak, Mawardi, Aprian Noor, serta Kamayanti. Kedatangan rombongan Paslon nomor urut 2 di Pilgub Kalteng itu disambut hangat masyarakat.

Selama di Kabupaten Kapuas, Edy Pratowo menyambangi warga di wilayah Pasar Basarang. Di sana, wakil dari calon gubernur Sugianto Sabran ini menyapa warga, menyampaikan program pembangunan serta mendengarkan aspirasi.

Warga pun menyampaikan harapan untuk calon pemimpin Kalteng lima tahun ke depan. Warga juga mendoakan Sugianto Sabran dan Edy Prayowo bisa melanjutkan pembangunan Kalimantan Tengah lebih baik lagi kedepanya.

“Kami berterimakasih kepada warga Kapuas yang menyambut dengan baik dan memberikan aspirasi serta masukan untuk memimpin kedepanya. Kami juga berterima kasih kepada warga Basarang, dalam membeirkan aspirasinya guna menjalankan program melanjutkan pembangunan dan membantu masyarakat,” kata Edy Pratowo.

Selain berkunjung ke Pasar Basarang, Tim Pemenangan juga menyambangi rumah-rumah warga. Satu persatu tim kampanye menyampaikan pesan pesan dan program hingga menyerap berbagai aspirasi warga. Kegiatan menjemput aspirasi ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat. (Baca: Uang Setoran Rp 32 Juta Bablas Buat Judi Online, Kepala Toko Bakar Minimarket).

“Kami bangga dengan Pak Edy Pratowo. Beliau orang yang ramah, mendengarkan aspirasi warga, turun ke lapangan dan membantu masyarakat. Dengan pengalaman dan pengetahuan beliau, Kita doakan dan dukung beliau menjadi Wakil Gubernur bersama H. Sugianto Sabran, yang juga baik kepada masyarakat dan pembangunan Kalteng yang dibangun sudah luar biasa. Kita lanjutkan pembangunan untuk Kalteng,” kata H. Ahmad Diran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)