Cium Pantat Truk, Pengendara Sepeda Motor Langsung Tewas di Cimahi

loading...
Cium Pantat Truk, Pengendara Sepeda Motor Langsung Tewas di Cimahi
ilustrasi
CIMAHI - Seorang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Kolonel Masturi, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi , Sabtu (28/11/2020).

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi D 3957 XGE dengan trul Hino Los Bak nomor polisi B 9571 LH. Korban tewas adalah pengendara motor bernama Puji (60).

(Baca juga: Wali Kota Cimahi Diduga Minta Jatah Rp3,2 Miliar )

"Kecelakannya terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, yang meninggal pengendara motor atas nama Puji, sementara istrinya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan," kata Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Asep Hermawan saat dikonfirmasi.





Asep menyebutkan, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat motor melaju kencang dari arah Cimahi menuju Cisarua. Saat tiba di lokasi kejadian pengendara tidak melihat ada truk yang tengah diparkir di sebelah kiri badan jalan.

"Diduga pengendara motor kurang hati-hati, karena truk yang ditabrak sedang parkir dan sudah memasang segitiga rambu peringatan tanda berhenti," sambungnya.



(Baca juga: 9 PTN Peroleh Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 Kategori Informatif )

Kerasnya benturan, membuat pengendara motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah. Sementara istrinya yang mengalami luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi.

"Jadi korban ini menabrak bagian belakang truk. Lukanya cukup parah jadi meninggal di lokasi kejadian," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top