KPU Pangandaran Mendapat Penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Nasional

Jum'at, 27 November 2020 - 20:25 WIB
loading...
KPU Pangandaran Mendapat Penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Nasional
KPU Pangandaran Raih Penghargaan Terbaik Nasional JDIH.
A A A
PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran mendapat penghargaan JDIH terbaik tingkat Nasional.

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan, penganugrahaan tersebut diserahkan kepada KPU Pangandaran oleh KPU RI dan Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta. "Kami bersyukur KPU Pangandaran menjadi yang terbaik dalam penataan JDIH se-Indonesia," kata Muhtadin.

Setelah KPU Pangandaran yang terbaik ke-1 se-Indonesia, posisi-ke 2 diraih oleh Kabupaten Lombok Utara dan terbaik ke-3 yaitu Kabupaten Tebo. "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan KPU RI dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 dan Keputusan KPU No.134/Kpts/KPU/2016 tentang JDIH," tambah Muhtadin.

Muhtadin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Komisioner dan Kesekertariatan yang selama ini bekerjasama dengan baik di tubuh KPU Pangandaran. "Bagi KPU Pangandaran, ini merupakan prestasi yang membanggakan karena tidak semua berkesempatan untuk meraihnya," terang Muhtadin.

Muhtadin berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan JDIH dengan lebih baik lagi. "Pencapaian ini kita terima dan bersama-sama agar meningkatkan semangat bekerja melaksanakan tahapan pilkada 2020 dengan spirit melayani masyarakat," pungkasnya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)