Warga Mataram Heboh, Kakek 70 Tahun Asal Jerman Ditemukan Membusuk di Kamar Kosnya

loading...
Warga Mataram Heboh, Kakek 70 Tahun Asal Jerman Ditemukan Membusuk di Kamar Kosnya
Tim Inafis Polresta Mataram, melakukan olah TKP tewasnya Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman, Wolfgang Anton Wilkes (70). Foto/iNews TV/Harikasidi
MATARAM - Tim Inafis Polresta Mataram, mendatangi sebuah rumah kos yang ada di Jalan Ubur-ubur Gatep Permai, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, NTB, setelah ada laporan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam kamar kos. (Baca juga: Asap Setinggi 200 Meter dan Suara Gemuruh Keluar Dari Kawah Gunung Karangetang )

Identitas jenazah tersebut diketahui merupakan Warga Negara Asing ( WNA ) asal Jerman , bernama Wolfgang Anton Wilkes (70). Petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat tersebut ditemukan warga bersama Ketua RT setempat, setelah sebelumnya korban tidak terlihat keluar kos selama tiga hari. "Begitu melihat mayat tersebut, kami langsung lapor ke polisi," ujar salah seorang warga, Syawaludin.





Kapolsek Ampanenan, AKP Raditya Suharta mengungkapkan, dari identifikasi awal terhadap jenazah WNA asal Jerman tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Usai identifikasi dan olah TKP, jenazah langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda NTB," tuturnya. (Baca juga: Berusia 78 Tahun, Adik Kandung Wakil Presiden Try Sutrisno Selesaikan Pendidikan Sarjana )

Kepolisian menyatakan akan menghubungi kedutaan besar Jerman , yang ada di Jakarta, guna proses pemulangan jenazah ke negara aslanya. Wolfgang Anton Wilkes di ketahui telah lama menetap di Lombok, NTB, dan bekerja di lembaga sosial.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top