Mobil pickup Masuk Jurang di Lumajang Terekam Video

loading...
Mobil pickup Masuk Jurang di Lumajang Terekam Video
Mobil pickup Masuk Jurang di Lumajang Terekam Video. Foto/iNewsTV/Cucuk Donartono
LUMAJANG - Lantaran tidak dapat mengendalikan kemudi saat melewati jalan tanjakan licin akibat longsor , sebuah mobil pickup mengangkut dua penumpang terperosok masuk jurang .

Peristiwa tersebut direkam video oleh warga Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) pagi. (Baca juga: Dihantam Longsor, Jalan Nasional di Madina Lumpuh Total )

Kronologis mobil pickup yang dikemudikan Iswayudi, warga Desa Argosari, memaksa melewati jalan tanjakan, Dusun Gedok, yang berlumpur dan sedang dibersihkan masyarakat akibat terjadi longsor, sehari sebelumnya, Senin, 23/11/2020) malam. (Baca juga: Dramatis, Penyelamatan Sopir Truk Terjun Bebas ke Sungai di Sukoharjo )

Namun karena iswayudi mengemudi terlalu kencang dan jalanan licin maka pada saat akan membelok, Iswayudi tidak mampu mengendalikan dan akhirnya masuk jurang sedalam 50 meter.



Dua penumpang yang berada di bak belakang selamat karena terjatuh sebelum mobil masuk jurang. Sedangkan Iswayudi berhasil keluar mobil pada saat mobil terguling.

Seorang warga Argosari yang sempat menyaksikan kejadian tersebut, Budie, mengatakan, mobil pickup jenis L300 menuluncur dari bawah dengan kecepatan sangat kencang. Namun akibat jalan licin maka mobil terpeleset dan terperosok masuk jurang.

“Pagi tadi banyak masyarakat Desa Argosari, sedang kerja bakti membersihkan jalan akibat longsor yang terjadi pada Senin malam kemarin. Tiba-tiba ada mobil pickup yang berjalan kencang, lalu tak bisa mengendalikan kemudian dan terperosok ke jurang,” kata seorang warga Desa Argosari Senduro, Wido Mahendra.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top