Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey

Selasa, 24 November 2020 - 09:51 WIB
loading...
Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey
Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey. Foto/Ist
A A A
MANADO - Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengarahkan agar masyarakat memilih calon yang memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk membawa Sulut menuju Sulut maju dan sejahtera.

Partai Perindo dalam hal ini menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan Olly-Steven. Pasangan Olly Steven adalah satu-satunya calon kepala daerah yang surat rekomendasinya diberikan langsung oleh ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Itu menandakan jika pasangan Olly-Steven diberikan perhatian khusus, perhatian yang luar biasa dari partai perindo menandakan bahwa Olly-Steven ada di hati partai perindo," kata HKL dalam sambutannya di Rakorwil DPW Partai Perindo Sulut dalam rangka konsolidasi pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (23/11/2020).

Menurut HKL, sebagai partai yang memiliki tugas kepada masyarakat untuk mengusung dan mendukung calon pemimpin yang terbaik guna membawa masyarakat kita menjadi lebih sejahtera.

Pilihan Partai Perindo kepada Olly-Steven didasarkan oleh kapasitas dan kompetensi pasangan ini dalam memimpin Sulut selama lima tahun terakhir ini.

Kita bisa melihat sepanjang 30 tahun terakhir perjalanan Provinsi Sulut baru lima tahun belakangan ini kita merasakan adanya masa depan di Sulut.

"Terobosan-terobosan baru, pembangunan-pembangunan baru terlihat dari pembangunan infrastruktur seperti jalan tol yang fungsinya untuk memperpendek jalur perdagangan Waduk untuk irigasi pertanian dan pengontrolan banjir, pembangkit listrik dipersiapkan untuk industri juga pembangunan di sektor pariwisata kita lihat ribuan jumlahnya turis asing masuk ke wilayah Sulut," jelas HKL.

Perluasan Bandara dan ditetapkannya Likupang oleh pemerintah pusat sebagai salah satu dari 5 destinasi prioritas di Indonesia dibuktikan lagi masuknya hotel-hotel yang dibangun di wilayah Likupang.

Presiden RI Jokowi bahkan telah melakukan kunjungan ke Sulut sebanyak tujuh Kali. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Sulut

"Ini merupakan bentuk atensi khusus dari Presiden republik Indonesia untuk provinsi sulut. Ini semua tidak bisa lepas dari tangan dingin pasangan Olly-Steven yang seperti kita tahu, pak Olly merupakan bendahara umum partai terbesar di Indonesia yang memiliki kedekatan khusus dengan presiden republik Indonesia dimana beliau berasal dari partai yang sama. Olly Dondokambey juga memiliki pengaruh kepada anggota anggota DPR RI yang memiliki kursi mayoritas di legislatif," terang HKL

Lebih lanjut HKL menyampaikan bahwa membangun daerah Sulut ini tidaklah mudah, tidak bisa hanya sekedar bersandar pada APBD Kabupaten Kota ataupun APBD provinsi. (Baca juga: Gelar Rakorwil, DPW Partai Perindo Sulut Siap Menangkan Olly-Steven)

Bisa dikatakan APBD hanya habis untuk pemeliharaan maupun membayar gaji ASN. Untuk membangun infrastruktur yang besar sebagai perangsang investasi diperlukan sentuhan APBN. (Baca juga: Olly Dondokambey Siap Jadikan Sulut Sebagai Super Hub)

"Berarti diperlukan seorang pemimpin yang memang memiliki kapasitas seperti pasangan Olly-Steven. Jujur, Sulut beruntung punya sosok seperti Olly-Steven. Mungkin ke depan sulit untuk menemukan figur seperti beliau, oleh karenanya, kesempatan tidak datang dua kali, kita harus yakinkan masyarakat Sulut bahwa beliaulah yang terbaik dari yang terbaik," tegas HKL.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)