Resahkan Warga Wajo, Pencuri Sapi Dibekuk Saat Kuliti Hasil Curian

loading...
Resahkan Warga Wajo, Pencuri Sapi Dibekuk Saat Kuliti Hasil Curian
Satreskrim Polres Wajo, berhasil membekuk pelaku pencurian ternak yang resahkan warga Kabupaten Wajo. Foto/iNews/Amnar Sengkang
WAJO - Satu pelaku pelaku pencurian ternak yang meresahkan warga Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, di bekuk Satreskrim Polres Wajo, usai menguliti hasil curiannya . (Baca juga: Miris, Satu Keluarga di Labuhanbatu Tertangkap Polisi Akibat Bisnis Sabu )

Aksi menguliti hewan ternak hasil curian ini, dilakukan pelaku pencurian tidak jauh dari lokasi ternak yang dicurinya. Pelaku pencurian berhasil dibekuk, setelah korban pencurian berani melaporkan pencurian tersebut.



Polisi selama ini kesulitan mendeteksi keberadaan pelaku pencurian , kerena pelaku menguliti sapi hasil curiannya di lokasi pencurian , kemudian dagingnya dijual ke Sengkang. Kasus ini kini ditangani Satreskrim polres Wajo. (Baca juga: Prajurit TNI AL Lantamal XIV Terluka Parah, Ditembak OTK di Kota Sorong )



Pelaku pencurian kini mendekam di sel tahanan Polres Wajo, untuk kepentingan penyelidikan. Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP, yang ancaman hukumannya tujuh tahun penjara. Polisi masih memburu tiga pelaku pencurian lainnya yang masih buron.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top