Legislator Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pangkep

Senin, 11 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
Legislator Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pangkep
Legislator Sulsel dari Fraksi PDIP Rahmat Muhayang membagikan paket sembako ke warga Pangkep terdampak covid-19. Foto/SINDOnews/M Subhan
A A A
PANGKEP - Anggota DPRD Sulsel, Rahmat Muhayang, menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pangkep. Legislator asal PDI Perjuangan itu mengatakan pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi virus corona alias covid-19.

"Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi corona saat ini, seperti para petani dan nelayan. Ya kita berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di sini," ucap Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini, Senin (11/5/2020).



Rahmat menyampaikan untuk hari ini, pihaknya menyalurkan 150 paket sembako di Kecamatan Marang dan Kecamatan Mandalle. "Nanti akan kita salurkan lagi di kecamatan lain. Kita juga sudah salurkan untuk bantuan medis berupa APD," ucapnya.

Pihanya berharap agar sejumlah bantuan yang disalurkan oleh pemerintah itu juga tepat sasaran dan dirasakan manfatnya oleh masyarakat. "Harapannya juga bantuan yang diberikan pemerintah itu sesuai data yang ada, jangan dibatasi jika memang layak menerima."

"Jangan ada persoalan lain sehingga dibatalkan. Hal ini yang harus diperhatikan oleh pemerintah," pungkas kakak kandung Muammar Muhayang ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)